Selain Jalur Bundaran Waru, Polda Jatim Juga Tutup Tiga Jalan Protokol di Surabaya ini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Selain Jalur Bundaran Waru, Polda Jatim Juga Tutup Tiga Jalan Protokol di Surabaya ini

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Anatasia Novarina
Rabu, 07 Juli 2021 16:05 WIB

Penutupan total Jalur Bundaran Waru arah Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah menutup total Jalur Bundaran Waru arah , juga bakal menutup tiga jalan protokol yang ada di dalam rangka PPKM Darurat.

Kabid Humas Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyatakan, tiga jalan yang akan ditutup mulai hari ini, Rabu (7/7/2021), adalah Jalan Darmo, Tunjungan, dan Pemuda.

“Penutupan mulai hari ini selama 1x24 jam,” ujar Gatot saat dikonfirmasi, Rabu (7/7).

Gatot menjelaskan, langkah penutupan ini dilakukan karena dari hasil evaluasi, warga tak patuh peraturan selama pelaksanaan PPKM darurat. “Kalau nanti mobilitas warga masih tinggi, maka penutupan jalan akan ditambah tidak hanya tiga jalan (Darmo, Tunjungan, dan Pemuda) tersebut,” ujar Gatot.

Gatot tak bisa memastikan sampai kapan penutupan tiga jalan protokol ini. “Semua tergantung ketaatan masyarakat pada peraturan selama PPKM. Peraturannya kan jelas, tapi mobilitas masyarakat masih tinggi. Bahkan evaluasi dari pusat, Jawa Timur paling parah tingkat ketidaktaatan masyarakat selama PPKM,” imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video