Sisir Perkampungan, Petugas Gabungan di Sidoarjo Amankan 18 Pelanggar PPKM Darurat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sisir Perkampungan, Petugas Gabungan di Sidoarjo Amankan 18 Pelanggar PPKM Darurat

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Kamis, 08 Juli 2021 23:59 WIB

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro yang turun langsung memimpin operasi yustisi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kabupaten Sidoarjo, masih saja ditemui masyarakat yang melanggar peraturan. Patroli gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP dan relawan, Kamis (8/7/2021) malam, menyisir wilayah Lebo, Sidodadi, Durung Bedug, Candi, mendapatkan warga yang nongkrong di kafe, warkop, dan pengendara yang tak memakai masker.

Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro yang turun langsung memimpin operasi yustisi menyayangkan masih ada warga yang tidak mematuhi peraturan PPKM darurat. Bahkan petugas operasi yustisi kini patroli dengan sasaran wilayah perkampungan.

“Kini kami melakukan operasi yustisi ke wilayah perkampungan atau desa-desa, kami temui banyak warga yang melanggar peraturan PPKM darurat. Sampai pukul 10 malam masih ada saja yang nongkrong di kafe dan warung kopi,” kata Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video