Panglima TNI Bersama Kapolri Tinjau Posko PPKM Darurat Desa Sawotratap Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Panglima TNI Bersama Kapolri Tinjau Posko PPKM Darurat Desa Sawotratap Sidoarjo

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Jumat, 09 Juli 2021 16:52 WIB

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau posko PPKM darurat di Desa Sawotratap, Gedangan, Sidoarjo, Jumat (9/7/2021). (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com Marsekal TNI bersama Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau posko PPKM darurat di , Gedangan, Sidoarjo, Jumat (9/7/2021).

Dalam kunjungan kerja ke Jawa Timur kali ini, dan sebelum ke Sawotratap mengecek pelaksanaan vaksinasi di Grand City Surabaya. Kedua pimpinan TNI-Polri tersebut berharap melalui serbuan vaksinasi yang lebih masif dapat segera membentuk herd immunity.

Upaya percepatan vaksinasi bagi masyarakat, juga disampaikan dan di hadapan warga serta Forkopimda Provinsi Jawa Timur, dan Forkopimda Kabupaten Sidoarjo.

Selain soal vaksinasi, dan juga menyosialisasikan kembali kepada masyarakat soal pentingnya kebijakan PPKM darurat di Pulau Jawa-Bali. PPKM darurat merupakan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Inti dan tujuan dari kebijakan tersebut adalah keselamatan seluruh rakyat Indonesia. "Sehingga perlu ada langkah besar. Salah satunya kami melaksanakan PPKM darurat. Ada tiga hal penting dalam pelaksanaannya, yaitu pengaturan pembatasan mobilitas masyarakat, perkuatan kegiatan PPKM mikro, dan vaksinasi," jelas , di Posko PPKM .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video