Tepat Pukul 10.07 WIB, Warga Kediri Heningkan Cipta dan Doa Bersama Agar Wabah Covid-19 Berlalu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tepat Pukul 10.07 WIB, Warga Kediri Heningkan Cipta dan Doa Bersama Agar Wabah Covid-19 Berlalu

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 10 Juli 2021 17:15 WIB

Dua ibu-ibu turun dari sepeda motornya untuk bersama-sama mengheningkan cipta di Simpang 3 Jalan Soekarno Hatta, Katang. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Tepat pukul 10.07 WIB, Sabtu (10/7), warga Kabupaten yang kebetulan sedang dalam perjalanan menghentikan kendaraannya untuk mengheningkan cipta selama 60 detik.

Seperti yang terlihat di Simpang 3 Jalan Soekarno Hatta, depan Kantor Pemkab , Desa Sukorejo, Kecamatan Ngasem. Para pengendara baik roda 2 dan roda 4 dari semua arah secara bersamaan menghentikan kendaraannya untuk sejenak mengheningkan cipta, tepat pukul 10.07 WIB.

Bahkan terlihat ada ibu-ibu yang turun dari sepeda motornya, untuk sejenak mengheningkan cipta. Petugas kepolisian dari Satlantas Polres tampak mengatur lalu lintas agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, ketika para pengendara berhenti untuk mengheningkan cipta.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video