Kunjungi Pabrik Oksigen, Khofifah Imbau Rumah Sakit Proaktif soal Ketersediaan Tabung Gas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kunjungi Pabrik Oksigen, Khofifah Imbau Rumah Sakit Proaktif soal Ketersediaan Tabung Gas

Editor: tim
Wartawan: indra
Sabtu, 10 Juli 2021 23:44 WIB

Gubernur Khofifah mengunjungi produsen oksigen PT. Air Product Indonesia di Divisi Industrial Gases, PT. Tira Austenite Tbk, Kabupaten Gresik, Sabtu, (10/7/2021). Foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa melakukan kunjungan ke pabrik produsen oksigen PT. Air Product Indonesia di Divisi Industrial Gases, PT. Tira Austenite Tbk, Kabupaten , Sabtu, (10/7/2021) setelah dua hari lalu juga melakukan hal yang sama.

ingin memastikan likuid maupun cair di Jawa Timur pada dasarnya mencukupi. Karena lonjakan pemenuhan kebutuhan masyarakat terutama untuk pasien Covid-19 meningkat, maka saat ini seluruh rumah sakit (RS) yang ada di Jawa Timur sebaiknya proaktif melakukan pengisian ke pabrik atau distributor.

menyampaikan, masing-masing rumah sakit diminta proaktif membawa atau silindernya ke sini. Untuk diisi di sini dan kemudian bisa dibawa kembali ke rumah sakit masing-masing. Metode jemput bola atau proaktif harus dilakukan untuk menjaga ketersediaan oksigen. Sebab, kondisi saat ini dengan dulu sangatlah berbeda.

"Kalau dulu mungkin mereka menunggu proses kapan atau silindernya diambil kemudian diisi, sekarang harus sama-sama proaktif mengingat kebutuhan di rumah sakit meningkat tajam," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video