NasDem Gresik Lanjutkan Penyemprotan Disinfektan ke Wilayah Manyar, Bungah, dan Sidayu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

NasDem Gresik Lanjutkan Penyemprotan Disinfektan ke Wilayah Manyar, Bungah, dan Sidayu

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Minggu, 11 Juli 2021 14:56 WIB

Jajaran pengurus NasDem dan anggota Fraksi NasDem DPRD Gresik foto bersama sebelum melakukan penyemprotan disinfektan. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD NasDem Kabupaten Gresik terus bergerak membantu pemerintah menekan sebaran Covid-19, dengan melakukan dan pembagian alat pelindung diri (APD).

Setelah bulan lalu di Kecamatan Panceng, kali ini dilakukan di wilayah Kecamatan Manyar, Bungah, dan Sidayu, Minggu (11/7/2021).

Gerakan sosial NasDem kali ini dipimpin langsung oleh Anggota Fraksi NasDem DPRD Gresik H. Mahmud dan Sekretaris DPD Ainul Fuad, beserta pengurus DPC NasDem Kecamatan Manyar, Bungah, dan Sidayu. Turut terlibat juga para pengurus DPRt.

Ainul Fuad menyatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan yang sebelumnya dilakukan di sejumlah desa di beberapa kecamatan. "Penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu ikhtiar NasDem Gresik dalam membantu pemerintah untuk menekan sebaran Covid-19," ucap Ainul Fuad kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (11/7/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video