Bantu Pemulihan Ekonomi, DPC PKB Bangkalan Serahkan 273 Ekor Kambing ke PCNU Bangkalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bantu Pemulihan Ekonomi, DPC PKB Bangkalan Serahkan 273 Ekor Kambing ke PCNU Bangkalan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Subaidah
Minggu, 11 Juli 2021 20:42 WIB

Penyerahan bantuan kambing secara simbolis di Kantor PCNU Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - DPC Bangkalan menyerahkan bantuan 273 ekor kambing kepada PCNU Bangkalan. Selain kambing, juga memberikan bantuan paket sembako, masker, dan hand sanitizer.

Syafiuddin, Ketua DPC Bangkalan menyampaikan bantuan ini untuk menyambut harlah ke-23, serta sebagai wujud dari gerakan kebangkitan ekonomi nahdliyyin di Kabupaten Bangkalan. Dipilihnya kambing, kata Syafiuddin, karena masyarakat Bangkalan juga banyak yang beternak, di samping bertani. Karena itu ia berharap, bantuan ini dapat dimaksimalkan dengan baik oleh masyarakat.

"Selain untuk menyambut harlah ke-23, ini dilakukan sesuai mandat dari Ketua Umum Pusat, ini adalah wujud bakti kepada NU. Karena secara historis ini lahir dari NU," ujarnya setelah menyerahkan bantuan kambing secara simbolis di Kantor PCNU Bangkalan, Sabtu (11/7/2021).

Pengelolaan kambing tersebut, tambah Syafiuddin, akan diserahkan sepenuhnya kepada PCNU Bangkalan. Dengan harapan dapat membantu pemberdayaan ekonomi warga NU.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video