Polres Pasuruan Bersama Banser dan Relawan Bagikan Paket Sembako di Sekitar Plaza Bangil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Pasuruan Bersama Banser dan Relawan Bagikan Paket Sembako di Sekitar Plaza Bangil

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fuad
Senin, 12 Juli 2021 22:04 WIB

Kapolres Pasuruan bersama Banser dan relawan, membagikan paket sembako bagi warga yang terdampak Covid-19 di sekitar Plaza Bangil.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com bersama Banser dan relawan melakukan baksos dengan membagikan paket sembako bagi warga yang terdampak Covid-19.

Paket sembako langsung dibagikan oleh AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si., dengan mendatangi satu per satu para penjual bakso, penjual es, serta abang ojek di kawasan Plaza Bangil.

Kehadiran TNI-Polri, Banser, dan para relawan sungguh mengejutkan masyarakat sekitar Plaza Bangil karena pola pembagiannya langsung door to door untuk mencegah kerumunan. Saat petugas mengetuk pintu, warga sempat bingung karena ada polisi dan TNI. Namun saat mengetahui petugas mengantar sembako, mereka pun bahagia.

"Sembah nuwun (terima kasih) Pak Polisi," ucap Cak Basir yang berprofesi sebagai tukang ojek, salah satu penerima bantuan, Minggu (11/7/2021).

Basir mengaku, dirinya merupakan keluarga yang terdampak karena pendapatan dari pekerjaannya sehari-hari sebagai tukang ojek menurun selama pandemi. "Alhamdulillah hari ini bisa menghemat pengeluaran belanja," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video