Exit Tol Sidoarjo Arah Surabaya Ditutup,​ Ini Penjelasan PJR Polda Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Exit Tol Sidoarjo Arah Surabaya Ditutup,​ Ini Penjelasan PJR Polda Jatim

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Senin, 12 Juli 2021 22:48 WIB

Puluhan kendaraan roda empat tengah mengantre di Exit Tol Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Puluhan kendaraan roda empat tengah mengantre di Exit Tol . Pasalnya, akses jalan yang sebelumnya dibuka itu tiba-tiba ditutup dan semua kendaraan dialihkan ke Exit Tol Tanggulangin, , Senin (12/7/21).

Penyekatan itu baru dilakukan sejak siang. Tampak puluhan kendaraan yang hendak menuju kota terpaksa berhenti. Para petugas yang tengah berjaga-jaga di titik exit tol meminta kendaraan untuk melanjutkan perjalanan melalui Exit Tol Tanggulangin.

Diperkirakan panjang antrean mencapai 2 kilometer. "Setelah dilakukan analisa dan evaluasi (Anev) masih dalam kondisi hitam. Sehingga grade-nya harus diturunkan dan mobilitas harus dikurangi,” kata Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi saat meninjau penutupan akses keluar Pintu Tol , Senin, (12/7/2021).

Menurutnya, langkah tersebut terpaksa diambil untuk membatasi mobilitas masyarakat. Mengingat angka penyebaran Covid-19 di masih terbilang tinggi.

Meski begitu, langkah tersebut akan terus memerhatikan situasi dan kondisi yang ada. Diakui, sejak diberlakukan penutupan, tingkat antrean kendaraan mencapai dua kilometer.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video