Oleng, Mobil Pikap Hantam Pembatas Jalan di Ruas Tol Waru-Sidoarjo, Sopir dan Penumpang Selamat

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Herlambang
Senin, 12 Juli 2021 23:56 WIB

Kondisi mobil pikap usai menabrak pembatas jalan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah pikap bernopol L 9896 BX yang dikemudikan Subekti (40) asal Kendangsari, Surabaya menabrak guardrail (pagar pembatas jalan) di ruas Tol Waru - Sidoarjo km 04.900/A.

Diduga pengemudi kurang konsentrasi saat mengemudikan kendaraannya hingga oleng dan menabrak pembatas.

Insiden kecelakaan tersebut terjadi pada Senin (12/7/2021) sekitar pukul 18.30 WIB. Mulanya, Subekti mengendarai kendaraannya dari arah Waru menuju ke arah Juanda. Sesampainya di km 04,900/A, tiba-tiba pikap oleng ke kanan dan menabrak sebuah guardrail.

"Tiba-tiba oleng ke arah kanan dan menabrak pembatas," ujar Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiono.

Dalam insiden kecelakaan tersebut, penumpang dan sopir selamat. Hanya saja, mobil pikap mengalami kerusakan parah di bagian depan akibat benturan keras.

"Tidak ada korban jiwa. Hanya saja kendaraannya yang mengalami kerusakan parah, terutama bagian depan," terangnya.

Polisi masih menyelidiki lebih lanjut terkait insiden kecelakaan tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi-saksi termasuk pengemudi. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa kendaraan pikap milik Subekti. Kini kasusnya sudah ditangani Satlantas Polresta Sidoarjo. (cat/ian)