Puluhan RS Mulai Jemput Bola Oksigen Medis, Gubernur Khofifah Mengapresiasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Puluhan RS Mulai Jemput Bola Oksigen Medis, Gubernur Khofifah Mengapresiasi

Editor: MMA
Selasa, 13 Juli 2021 10:03 WIB

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat mengunjungi PT Samator Gas Industri yang telah dijadikan hub di Kabupaten Madiun, Senin (12/7). foto: ist

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa mengapresiasi langkah cepat sejumlah rumah sakit yang segera merespons permintaannya untuk melakukan aksi jemput bola medis ke distributor.

Menurut dia, di saat darurat seperti ini memang dibutuhkan aksi-aksi di luar kebiasaan. Tidak bisa lagi RS menunggu pengisian okisgen oleh produsen lantaran permintaan yang terus membludak beberapa pekan terakhir ini.

“Tadi ada 21 RS di Madiun Raya yang sudah mulai proaktif mengisi kebutuhan nya. Bahkan mereka ikut juga membantu mengangkat silindernya,” ungkap saat mengunjungi PT Samator Gas Industri yang telah dijadikan hub di Kabupaten Madiun, Senin (12/7).

berharap semua rumah sakit yang ada di Jatim mengambil langkah serupa dengan secara aktif mengantarkan tabung atau silinder nya langsung ke produsennya saat ketersediaan mulai menipis.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video