Door to Door, Polres Pamekasan Bagikan Bantuan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ferdiana Lestari
Selasa, 13 Juli 2021 18:04 WIB

Polres Pamekasan dengan melibatkan tokoh agama (toga) dan tokoh masyarakat (tomas) saat memberikan bantuan sosial bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Pamekasan. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Polres Pamekasan kembali memberikan bantuan sosial bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Pamekasan. Kegiatan sosial kali ini, melibatkan tokoh agama (toga) dan tokoh masyarakat (tomas) agar tepat sasaran.

"Penyerahan bantuan kemanusiaan di saat situasi pandemi ini dilakukan secara door to door atau dari rumah ke rumah warga yang kurang mampu oleh personel Polres Pamekasan," tutur Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Deddy Eka Aprianto, Selasa (13/7/2021).

"Harapan kami dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga yang saat ini sedang kesulitan dalam beraktivitas akibat wabah Covid-19," imbuhnya.

AKP Deddy Eka Aprianto menjelaskan, bantuan tersebut langsung diantarkan ke rumah warga untuk menghindari adanya penumpukan atau kerumunan warga. Apalagi, saat ini pemerintah mengimbau kepada seluruh masyarakat agar melaksanakan social distancing dan melarang masyarakat untuk keluar rumah jika tidak penting.

"Polres Pamekasan mengimbau kepada warga yang mendapat bantuan agar dapat bersama-sama menjaga kesehatan serta meminimalisir penyebaran Covid-19 dan mendoakan agar kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT," tukasnya. (pmk1/zar)