Tak Antre Lama, Vaksinasi Gratis Kejati Jatim di Islamic Center Tuai Pujian Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tak Antre Lama, Vaksinasi Gratis Kejati Jatim di Islamic Center Tuai Pujian Masyarakat

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Anatasia Novarina
Selasa, 13 Juli 2021 19:15 WIB

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Mohamad Dofir saat menyapa warga yang ikut vaksinasi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Vaksinasi gratis di Islamic Center yang diadakan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur dan jajaran menuai pujian dari masyarakat. Selain tak memerlukan waktu lama untuk antre, masyarakat juga tidak dibuat khawatir karena protokol kesehatan (prokes) dijalankan cukup ketat dan tak ada yang sampai berkerumun.

Ratih misalnya, warga Perumahan Gunungsari Surabaya ini mengaku salut dengan kesigapan panitia pelaksanaan gratis di Islamic Center. Yang dia bayangkan, bakal ada antrean dan kerumunan seperti yang dia lihat selama ini di tempat lain.

“Waktu berangkat sudah membayangkan antrian seperti pelaksanaan vaksin di tempat lain. Ternyata sampai sini, saya kaget banget, tertib pol, dan antrinya juga ga lama,” ujarnya, Selasa (13/7).

Dia berharap, Korps Adhyaksa juga mengadakan gratis untuk tahap kedua. “Mudah-mudahan ada kedua ya yang diadakan Bapak dan Ibu Jaksa, salut deh untuk mereka,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video