Dukung Pencegahan Penyebaran Covid-19, SBI Kembali Donasikan 1.000 Paket Vitamin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dukung Pencegahan Penyebaran Covid-19, SBI Kembali Donasikan 1.000 Paket Vitamin

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Gunawan Wihandono
Selasa, 13 Juli 2021 21:07 WIB

Dukung optimalisasi pencegahan Covid-19, PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) Pabrik Tuban donasikan 1.000 paket vitamin untuk masyarakat di sekitar pabrik. (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dukung optimalisasi pencegahan Covid-19, Tbk (SBI) Pabrik Tuban donasikan 1.000 paket vitamin untuk masyarakat di sekitar pabrik. Hal itu sebagai wujud partisipasi perusahaan seiring dengan upaya progresif pemerintah dalam mengatasi penyebaran Covid-19.

"Paket berisi vitamin, masker, dan hand sanitizer ini kami distribusikan melalui pemerintah desa. Sasaran utamanya bagi petugas medis sebagai pihak yang berhubungan langsung dengan masyarakat, seperti bidan desa dan puskesmas," ujar General Affair & Community Relations Manager SBI Pabrik Tuban Trayudi Darma kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (13/7/2021).

Dirinya mengatakan, penyebaran Covid-19 merupakan masalah serius yang dihadapi oleh seluruh bangsa Indonesia. Karena itu, program bantuan paket vitamin ini merupakan bagian dari komitmen SBI untuk berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tuban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video