Posko Darurat Pemkab Gresik Mulai Distribusikan Bantuan ke Warga Isoman di Kecamatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Posko Darurat Pemkab Gresik Mulai Distribusikan Bantuan ke Warga Isoman di Kecamatan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Rabu, 14 Juli 2021 19:05 WIB

Mobil Baznas Gresik saat distribusikan sembako dan multivitamin ke posko kecamatan. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Tim Posko Darurat Kabupaten mulai mendistribusikan bantuan sembako dan multivitamin ke posko tingkat kecamatan untuk pasien Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri (), dan warga terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Rabu (14/7/2021).

Menurut Ketua Posko Darurat Kabupaten Zainal Abidin, bantuan yang didistribusikan ke 4 wilayah kerja posko kecamatan itu telah dikemas per paket.

Adapun 4 posko itu meliputi Posko I di Kantor Kecamatan Kebomas, yang meng-cover bantuan di wilayah Kecamatan Kebomas, , dan Manyar. Posko II di Kantor Kecamatan Kedamean, meliputi Kecamatan Kedamean, Menganti, Driyorejo dan Wringinanom.

Kemudian, Posko III di Kantor Kecamatan Cerme meliputi Kecamatan Cerme, Duduksampeyan, Balongpanggang, dan Benjeng. Dan, Posko IV di Kantor Kecamatan Sidayu meliputi Kecamatan Sidayu, Bungah, Ujungpangkah, Dukun, dan Panceng.

"Kami taruh di kecamatan kemudian didistribusikan ke masing-masing penerima berdasarkan data yang kami miliki," jelas Zainal Abidin yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video