Polisi di Blitar Blusukan Monitoring Warga yang Isolasi Mandiri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polisi di Blitar Blusukan Monitoring Warga yang Isolasi Mandiri

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Akina Nur Alana
Rabu, 14 Juli 2021 19:58 WIB

Kapolres Blitar AKBP Leonard M. Sinambela blusukan ke desa-desa untuk melakukan monitoring terhadap warga terkonfirmasi positif Covid-19 yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman). (foto: ist)

BLITAR, BANGSAONLINE.com - AKBP Leonard M. Sinambela blusukan ke desa-desa untuk melakukan monitoring terhadap warga terkonfirmasi positif Covid-19 yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman). Didampingi Kasatlantas AKP I Putu Angga Feriyana, mengunjungi dua lokasi sekaligus.

Lokasi yang dikunjungi, di antaranya Desa Talun, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar dan Desa Tegalrejo, Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar.

"Kami melakukan monitoring warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. Kami pastikan penanganannya tepat dan apabila ada gejala sakit agar cepat ditangani oleh petugas di masing-masing desa. Jangan sampai ada warga yang meninggal dunia saat sedang isolasi mandiri," tegas Leonard.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video