Dukung Batman, Pertamina dan Hiswana Migas Dapat Apresiasi dari Wali Kota Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dukung Batman, Pertamina dan Hiswana Migas Dapat Apresiasi dari Wali Kota Kediri

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 14 Juli 2021 20:17 WIB

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar (tengah) saat menerima bantuan dari Pertamina dan DPC Hiswana Migas Kota Kediri. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Di tengah pandemi, gotong royong menjadi nilai luhur yang harus diaplikasikan. Seperti halnya yang dilakukan Sales Area Kediri dengan Anggota DPC Hiswana Migas Kota Kediri.

Kedua lembaga tersebut mendukung gerakan Batman (Bantuan Isolasi Mandiri) dengan memberikan bantuan berupa 20 kompor dan uang tunai sebesar 22,5 juta rupiah melalui , Rabu (14/7/2021). Bantuan diserahkan kepada Wali Kota Abdullah Abu Bakar di Balai Kota Kediri.

Abdullah Abu Bakar memberikan apresiasi kepada dan Hiswana Migas yang telah memberikan bantuan untuk penanganan Covid-19 di Kota Kediri. Kata dia, dalam penanganan Covid-19 ini memang diperlukan kolaborasi dari berbagai pihak.

"Terima kasih untuk bantuan yang telah diberikan. Nanti akan diterima dan disalurkan oleh (Sinergi untuk Jaring Pengaman Sosial). Karena mereka yang jauh lebih tahu apa yang dibutuhkan masyarakat. Kita sudah dibantu ini sejak tahun 2020 lalu. Jadi kalau ada bantuan kita salurkan melalui ," ujar wali kota.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video