Sejumlah Ruas Jalan di Kota Gresik Disekat, Puluhan Pengemudi Ojol Wadul Bupati | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sejumlah Ruas Jalan di Kota Gresik Disekat, Puluhan Pengemudi Ojol Wadul Bupati

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Rabu, 14 Juli 2021 21:24 WIB

Bupati Gus Yani ketika menemui perwakilan pengemudi ojol (ojek online). foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Puluhan perwakilan pengemudi (ojol) mendatangi Kantor Bupati , di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kebomas, Rabu (14/7/2021). Mereka mengadukan penyekatan sejumlah ruas jalan di Kota selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Perwakilan tersebut berasal dari 3 perusahaan angkutan online, masing-masing , , dan Nujek.

Mereka diterima oleh Bupati Fandi Akhmad Yani di ruang rapat Dhurung Bawean kompleks Kantor Bupati . Dalam pertemuan itu, -sapaan Bupati - didampingi oleh Kabag Ops Polres dan Pasi Intel Kodim 0817 , serta Kepala Dinas Perhubungan Nanang Setiawan.

Burhanuddin, Indro, dan Khusaini, perwakilan meminta agar ada kelonggaran untuk menjemput dan mengantar penumpang pada area penyekatan.

Mereka juga meminta petugas keamanan tidak melakukan razia pada sore hari. "Kami juga minta agar petugas lebih memberikan keleluasaan untuk kendaraan luar wilayah," ujar Burhanuddin.

Menanggapi keluhan ini, menjelaskan bahwa PPKM darurat merupakan kebijakan pemerintah pusat yang kemudian diterapkan sampai ke tingkat bawah. "Kebijakan ini diambil karena pandemi Covid-19 di Pulau Jawa dan Bali sudah sangat mengkhawatirkan," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video