Vaksin Terbatas, Link Pendaftaran Vaksinasi di Kota Batu Ditutup Sementara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Vaksin Terbatas, Link Pendaftaran Vaksinasi di Kota Batu Ditutup Sementara

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Agus Salimullah
Kamis, 15 Juli 2021 20:22 WIB

Wakil Wali Kota (Wawali) Batu H. Punjul Santoso didampingi Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) drg. Kartika Trisulandari meninjau pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di beberapa tempat di Kota Batu, Kamis (15/7/2021) pagi. (foto: ist)

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota (Wawali) Batu H. didampingi Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) drg. Kartika Trisulandari meninjau pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di beberapa tempat di Kota Batu, Kamis (15/7/2021) pagi.

Di antara lokasi vaksinasi yang dikunjungi yakni Puskesmas Batu, SDN Gunungsari 1, dan Kecamatan Junrejo. Vaksinasi kali ini dilaksanakan di 7 tempat, dengan sasaran 700 peserta.

Wakil Wali Kota Batu H. menjelaskan bahwa peninjauan vaksinasi ini untuk melihat penerapan prokes dan kelancaran vaksinasi. Wawali berharap target sasaran vaksin di Kota Batu yakni sebanyak 170 ribu peserta, dapat tercapai.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video