Pandemi Covid-19, Anggota DPRD Sidoarjo Galang Perusahaan Salurkan CSR Sembako | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pandemi Covid-19, Anggota DPRD Sidoarjo Galang Perusahaan Salurkan CSR Sembako

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Mustain
Jumat, 16 Juli 2021 13:40 WIB

Warih Andono menyerahkan sembako bantuan Indomaret ke warga Desa Gedangan, Jumat (16/7). foto: Mustain/BANGSAONLINE.com

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Anggota DPRD Sidoarjo Warih Andono mengajak perusahaan di Kota Delta menyalurkan dana CSR (Corporate Social Responsibility) berupa sembako. Hal itu untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Harapan itu disampaikan Warih Andono saat menghadiri penyerahan bantuan paket sembako dari kepada warga terdampak Covid-19 di Kantor Desa Gedangan Kecamatan Gedangan, Jumat (16/7).

"Kami selaku anggota dewan berterima kasih dan mengapresiasi karena ini bentuk kepedulian kepada masyarakat Sidoarjo," ungkap Warih yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Sidoarjo ini

Dia berharap kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar saat pandemi Covid-19 ini, tidak hanya dilakukan oleh saja, namun bisa diikuti oleh perusahaan-perusahaan lainnya di Sidoarjo.

"Karena itu saya akan terus menggalang kepedulian perusahaan-perusahaan lainnya untuk melakukan hal yang sama, menyalurkan CSR berupa sembako untuk warga terdampak Covid-19," tandas Sekretaris Komisi A DPRD Sidoarjo ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video