Ikuti MPLS, Siswa SMA Al Muslim Sidoarjo Dibekali Soal Prokes Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ikuti MPLS, Siswa SMA Al Muslim Sidoarjo Dibekali Soal Prokes Covid-19

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Mustain
Jumat, 16 Juli 2021 17:29 WIB

DARING: Siswa SMA Al Muslim menerima materi prokes Covid-19 saat MPLS. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sejumlah siswa baru SMA Al Muslim Sidoarjo mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah () selama lima hari, yakni pada tanggal 12 sampai 16 Juli 2021.

Dalam yang digelar secara daring ini, para siswa dibekali sejumlah pengetahuan, di antaranya soal protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.

bertema "Mengembangkan Potensi Siswa Berkarakter, Menyenangkan dan Bersahabat Secara Maksimal dari Rumah" ini dibuka oleh Kepala SMA Al Muslim Mahmudah.

Saat sambutan, Mahmudah meminta siswa mulai bersiap diri dengan bekal pengetahuan yang didapat saat , untuk mengikuti pembelajaran di tahun ajaran 2021/2022.

"Tentunya kondisi pandemi, saya berharap tidak mengurangi semangat dan antusias siswa-siswi mengikuti ini," harap Mahmudah dalam rilis kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (16/7/2021).

tahun ini, SMA Al Muslim menggandeng sejumlah pihak luar, yakni BNNK, FKM Unair, dan Dinas Kominfo Sidoarjo. Untuk BNNK, menyampaikan materi bertema "Pendidikan Bahaya Pornografi dan NAPZA".

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video