Bupati Hendy Definitifkan 536 Pejabat di Lingkungan Pemkab Jember | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Hendy Definitifkan 536 Pejabat di Lingkungan Pemkab Jember

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yudi Indrawan
Jumat, 16 Juli 2021 18:54 WIB

Bupati Jember Hendy Siswanto mendefinitifkan pejabat yang berstatus pelaksana tugas (plt) di lingkungan Pemkab Jember, Jumat (16/7).

JEMBER, BANGSAONLINE.com - akhirnya mendefinitifkan pejabat yang berstatus pelaksana tugas (plt) di lingkungan Pemkab Jember, Jumat (16/7). Agenda sakral itu digelar secara virtual melalui aplikasi zoom, diikuti oleh peserta di masing-masing kantornya.

Sebelum pengambilan sumpah dimulai, Bupati Hendy menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh pejabat yang akan dilantik, perihal tugas dan tanggung jawab mereka sebagai pejabat agar bertanggung jawab dalam mengemban amanah.

"Saya ingin mengingatkan kepada saudara-saudari agar dapat mengemban amanah yang diberikan oleh rakyat dapat dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya. Sebab, tantangan yang akan dihadapi ke depan semakin berat," ujar Hendy dalam pidatonya.

"Selain harus dapat menyukseskan penyelenggaraan pemerintah, juga harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ucapnya.

Menurutnya, tantangan yang akan dihadapi ke depan tidak mudah. Maka dari itu, Hendy meminta para pejabat kerja keras dan berkomitmen, khususnya untuk menyelenggarakan pemerintahan yang baik dan bersih.

"Dibutuhkan penguatan komunikasi, kolaborasi dan sinergi, baik di internal pemerintah maupun stakeholder lainya," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video