Baguna PDIP Kediri Lanjutkan Penyemprotan Disinfektan ke Desa-Desa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Baguna PDIP Kediri Lanjutkan Penyemprotan Disinfektan ke Desa-Desa

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 17 Juli 2021 15:24 WIB

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro (baju hitam) saat ikut menyemprotkan disinfektan. foto: Muji Harjita/ BANGSAONLINE.com

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri terus melakukan ke desa-desa di Kabupaten Kediri. 

Selain melakukan secara langsung ke tempat-tempat fasilitas umum, kantor pemerintah, dan tempat ibadah, baguna juga memberikan bantuan obat disinfektan kepada setiap desa di Kabupaten Kediri.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri Murdi Hantoro menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, di Kabupaten Kediri khususnya.

"Sejak tanggal 1 Juli kemarin, kami sudah melakukan ke desa-desa dan sampai saat ini sudah 11 kecamatan yang dilakukan penyemprotan oleh tim baguna," kata Murdi Hantoro usai melakukan penyemprotan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri, Sabtu (17/7).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video