Kecelakaan Tunggal di Jalan Raya Taman Sidoarjo, Mobil Box Tabrak Tiang Reklame, Sopir Tewas

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Minggu, 18 Juli 2021 13:49 WIB

Petugas melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pengemudi pikap box L300 meninggal dunia usai terlibat kecelakaan tunggal di kawasan Jalan Raya Taman, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Korban tanpa identitas tersebut diketahui menabrak tiang reklame saat melintas di kawasan tersebut.

Kecelakaan terjadi pada Minggu, (18/7) sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu, pengemudi pikap L300 bernopol L-9512-C berjalan dari arah barat ke timur. Setibanya di Jalan Raya Taman, tepatnya depan makam Kelurahan Taman, Kecamatan Taman, tiba-tiba mobil mengalami pecah ban sebelah kanan bagian depan.

"Mobil oleng ke kiri dan menabrak tiang reklame yang ada di sebelah kiri jalan," ujar Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, AKP. Sugeng Sulistiono, Minggu, (18/7/2021).

Dari hasil pemeriksaan petugas, korban dinyatakan meninggal dunia. Sementara, petugas masih belum menemukan identitas korban.

"Tidak ada identitas apapun yang kami temukan," jelasnya.

Akibat kecelakaan ini, mobil korban mengalami kerusakan parah di bagian depan. Petugas kemudian melakukan evakuasi terhadap korban dan dibawa ke RS terdekat.

"Sambil menunggu keluarga korban, jenazah kami bawa ke RS," terangnya.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi di lokasi kejadian, penyebab kecelakaan diduga kurangnya konsentrasi dan kehati-hatian pengemudi saat mengendarai kendaraannya. Saat ini kasusnya sudah ditangani Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cat/rev)