Undang Camat dan Lurah, Pemkot Pasuruan Sosialisasikan Imbauan Persiapan Iduladha 1442 H | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Undang Camat dan Lurah, Pemkot Pasuruan Sosialisasikan Imbauan Persiapan Iduladha 1442 H

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ardianzah
Senin, 19 Juli 2021 11:52 WIB

Pemkot Pasuruan bersama Forkopimda Kota Pasuruan mengundang camat dan lurah se-Kota Pasuruan di Pendopo Surga Surgi Kota Pasuruan, Minggu (18/7/2021).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Guna membahas penyaluran bansos dan persiapan Iduladha 1442 H, Pemkot Pasuruan bersama Forkopimda Kota Pasuruan mengundang camat dan lurah se-Kota Pasuruan di Pendopo Surga Surgi Kota Pasuruan, Minggu (18/7/2021).

Hadir dalam acara tersebut, yakni Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (), Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo (Mas Adi), Kapolres Pasuruan Kota, Dandim Pasuruan, serta lurah dan camat se-Kota Pasuruan.

Pada acara itu, Pemkot Pasuruan mengevaluasi PPKM darurat yang dampaknya cukup serius ke masyarakat. "Ada dua poin yang disampaikan pada rapat ini, pertama bansos untuk masyarakat, kedua tata cara pelaksanaan Iduladha," ujar .

Lebih lanjut, menyampaikan, pemerintah telah menyiapkan bantuan beras sejumlah 5 kilogram sebanyak 3.000 paket. "Dengan sasaran masyarakat yang belum pernah menerima bantuan dari Kemensos maupun pemkot dan pembagiannya akan dimulai pada Senin (19/7/2021)," jelas .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video