PPKM Darurat, Kapolres Pamekasan dan Tokoh Agama Blusukan Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PPKM Darurat, Kapolres Pamekasan dan Tokoh Agama Blusukan Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ferdiana Lestari
Senin, 19 Juli 2021 16:38 WIB

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si., bersama PJU Polres Pamekasan dan tokoh agama turun langsung membagikan sembako secara door to door kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat Covid-19. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si., bersama PJU dan tokoh agama blusukan turun langsung membagikan sembako secara door to door kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat Covid-19.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan bertujuan untuk membantu masyarakat tidak mampu yang terdampak situasi pandemi Covid-19 di masa PPKM darurat.

"Bahan pokok disalurkan secara langsung dengan door to door kepada yang membutuhkan dengan cara mendatangi rumah warga dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan penerapan physical distancing," tutur AKPB Apip Ginanjar kepada BANGSAONLINE.com, Senin (19/7/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video