Gelar Vaksinasi Covid-19, GP Ansor Kota Probolinggo Jaring Ratusan Peserta

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Sugianto
Senin, 19 Juli 2021 17:54 WIB

Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin saat menghadiri giat vaksinasi Covid-19 di Klinik NU, Jalan Mastrip Kota Probolinggo, Senin (19/7/2021). (foto: ist)

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - GP Ansor Kota Probolinggo menggelar vaksinasi Covid-19. Giat vaksinasi itu diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari para pengurus dan keluarganya.

"Ada sebanyak 150 peserta yang mengikuti vaksinasi," tandas Ketua GP Ansor Kota Probolinggo Abdul Mujib saat ditemui di Klinik NU, Jalan Mastrip Kota Probolinggo, Senin (19/7/2021).

Dia menjelaskan, giat vaksinasi yang diikuti oleh ratusan peserta itu dengan menggandeng pemkot. Tujuannya, untuk mendukung percepatan program vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempercepat perluasan vaksinasi kepada seluruh masyarakat," ujar Mujib yang juga Ketua DPRD Kota Probolinggo itu.

Sementara itu, giat vaksinasi itu dihadiri oleh Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin. "Kita men-support giat vaksinasi yang digelar oleh Ansor ini agar penyebaran vaksinasi di Kota Probolinggo sesuai dengan harapan," kata Wali Kota Habib Hadi.

Giat vaksinasi ini, imbuh wali kota, baru pertama kali digelar oleh GP Ansor. "Kita berharap vaksinasi ini membuat masyarakat lebih nyaman. Karena vaksinasi ini aman dan halal," pungkasnya. (ugi/zar)