Malam Hari Raya Idul Adha di Sidoarjo Sepi, 600 Personel Disebar di Titik-titik Penyekatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Malam Hari Raya Idul Adha di Sidoarjo Sepi, 600 Personel Disebar di Titik-titik Penyekatan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Selasa, 20 Juli 2021 04:27 WIB

Sekitar 600 personel gabungan disebar di beberapa titik untuk melakukan pengamanan malam takbir di tengah masa PPKM darurat secara humanis.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Suasana malam takbiran Hari Raya Idul Adha 2021 di sejumlah wilayah Kabupaten berlangsung sepi. Tidak ada takbir keliling, hanya terdengar sayup kumandang takbir dari pengeras suara masjid dan langgar.

Aktivitas masyarakat dalam perayaan malam Hari Raya Idul Adha kali ini memang berbeda dari tahun sebelumnya. Dikarenakan saat ini masih melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Sebagaimana juga diatur dalam SE Menteri Agama Nomor 17 tahun 2021 dan SE Gubernur Jawa Timur Nomor 451 / 14901 / 012.1 / 2021.

Guna memastikan situasi kamtibmas berjalan aman dan kondusif, Kapolresta Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro bersama pejabat utama melakukan patroli pengamanan malam takbir Idul Adha 2021.

Selain itu, sekitar 600 personel gabungan disebar di beberapa titik untuk melakukan pengamanan malam takbir di tengah masa PPKM darurat secara humanis.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video