​Kapolresta Sidoarjo Door to Door Bagikan Daging Kurban ke Warga Terdampak Pandemi Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Kapolresta Sidoarjo Door to Door Bagikan Daging Kurban ke Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Herlambang
Selasa, 20 Juli 2021 20:50 WIB

Kapolresta Sidoarjo bagikan daging kurban secara door to door untuk warga kurang mampu yang terdampak adanya pandemi Covid-19.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mebagikan secara door to door untuk warga kurang mampu yang terdampak adanya pandemi Covid-19, pada Hari Raya 1442 Hijriyah, Selasa (20/7/2021).

Pembagian itu juga dilakukan serentak oleh polsek jajaran, melibatkan seluruh Bhabinkamtibmas Sidoarjo.

Pemberangkatan distribusi dilakukan di Mapolresta Sidoarjo oleh Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro didampingi Wakapolresta AKBP Deny Agung Andriana dan pejabat utama .

Kusumo mengungkapkan, keluarga besar bisa berkurban 76 hewan pada kali ini. Terdiri dari 15 ekor sapi dan 61 ekor kambing. Untuk penyembelihan dilakukan melalui Rumah Pemotongan Hewan (RPH) yang telah ditentukan.

“Untuk kami bagikan secara door to door langsung ke rumah warga terdampak adanya pandemi Covid-19, ada sejumlah 900 paket daging. Semoga ini bermanfaat bagi saudara-saudara kami di tengah situasi sekarang,” ujar Kusumo Wahyu Bintoro.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video