260 Warga Madiun Ikuti Vaksinasi Massal di Gor Tunggal Panuluhan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

260 Warga Madiun Ikuti Vaksinasi Massal di Gor Tunggal Panuluhan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Hendro Suhartono
Rabu, 21 Juli 2021 12:54 WIB

Salah satu warga Madiun yang telah mengikuti vaksinasi menunjukkan sertifikat vaksin.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - menggelar Gerai Vaksinasi TNI-Polri di Gor Tunggal Panuluhan , Rabu (21/7/2021). Vaksinasi massal ini diikuti keluarga Polri serta masyarakat umum Kabupaten Madiun.

Menurut Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan, pemberian vaksin jenis sinovac ini merupakan salah satu cara membantu pemerintah dalam mempercepat herd immunity di Indonesia.

"Selain keluarga Polri meliputi para istri atau suami, putra-putri, dan purnawirawan Polri, kegiatan vaksinasi masal ini juga diikuti masyarakat umum. Kegiatan berjalan lancar tanpa hambatan," kata Jury Leonard.

Jury mengimbau agar masyarakat yang telah divaksin tetap menaati protokol kesehatan. Sebab, seseorang yang sudah mendapatkan vaksin masih memiliki risiko tertular atau terinfeksi Covid-19.

"Vaksinasi memang memiliki manfaat untuk membentuk kekebalan, namun demikian bukan berarti kebal, sehingga masih mungkin tertular atau terinfeksi. Maka dari itu, mari kita tetap menaati protokol kesehatan dengan disiplin," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video