Sinergi OPD Pemkot Kediri Bagikan 126 Paket Sembako dan Masker Untuk Warga Isoman | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sinergi OPD Pemkot Kediri Bagikan 126 Paket Sembako dan Masker Untuk Warga Isoman

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 21 Juli 2021 17:53 WIB

Petugas siap menyalurkan paket sembako kepada warga yang sedang menjalani isoman. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bantuan sembako untuk warga Kota Kediri yang melakukan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19, terus mengalir. Kali ini, Pemerintah Kota Kediri membagikan sebanyak 126 paket sembako dan masker ke beberapa wilayah yang terdapat warga isoman.

Kepala Dinas Sosial Kota Kediri Triyono Kutut Purwanto mengatakan, pembagian bansos kali ini tidak hanya melibatkan dinsos saja. Namun juga melibatkan lintas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Kediri.

“Kami dibantu dari Bagian Kesra, DLHKP, Dinas Pendidikan, DP3AP2KB, Bagian Humas, Inspektorat, Dishub, Bulog, serta Dinkop dan UMTK yang saling membantu membagikan paket sembako ke warga isoman," ungkap Triyono Kutut Purwanto, Rabu (21/7).

Adapun tiap paket sembako itu bernilai Rp 500.000, berisikan 20 kilogram beras, 3 kilogram telur, 4 liter minyak goreng, 4 kaleng sarden, 2 botol kecap, serta 2 kotak masker. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video