Politikus Demokrat Bagikan 4 Sapi untuk Keluarga Terdampak Covid-19 di Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Politikus Demokrat Bagikan 4 Sapi untuk Keluarga Terdampak Covid-19 di Gresik

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Rabu, 21 Juli 2021 18:08 WIB

H. Samwil, Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim dari Dapil Gresik - Lamongan menyerahkan hewan kurban untuk konstituen yang terdampak Covid-19. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Momentum Hari Raya dimanfaatkan politikus Partai Demokrat ini untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Khususnya bagi mereka yang keluarganya terdampak dari penyebaran Covid-19.

Sebanyak 4 ekor sapi disiapkan Samwil, Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah saya menyiapkan 4 ekor sapi untuk dibagikan utamanya kepada yatim piatu yang orang tuanya meninggal dunia akibat Covid-19,” kata Samwil saat dikonfirmasi, Rabu (21/7/2021).

Dijelaskan Samwil, di wilayah Gresik yang merupakan daerah pemilihannnya ini ada beberapa anak yang kini menjadi yatim piatu semenjak wabah Covid-19 melanda. Di antaranya adalah 2 keluarga yatim piatu di Kecamatan Balongpanggang dan 2 keluarga di Kecamatan Ujung Pangkah, Gresik.

“Keluarga yatim piatu ini wajib dibantu, sebagai bentuk kegotongroyongan kita terhadap sesama yang membutuhkan,” terang anggota Komisi D DPRD Jatim ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video