Bupati dan Wabup Madiun Serahkan 346 Ton Pupuk Bersubsidi ke Petani | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati dan Wabup Madiun Serahkan 346 Ton Pupuk Bersubsidi ke Petani

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Hendro Utomo
Rabu, 21 Juli 2021 19:09 WIB

Bupati Ahmad Dawami dan Wabup Hari Wuryanto menyerahkan pupuk bersubdi kepada para petani secara simbolis, di Ruang Rapat Eka Kapti Puspem Mejayan, Rabu (21/7).

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Guna meningkatkan hasil pertanian dan ketahanan pangan di wilayah Kabupaten Madiun saat pandemi Covid-19, Bupati dan Wakil Bupati Hari Wuryanto menyerahkan pupuk bersubsidi kepada para petani secara simbolis, di Ruang Rapat Eka Kapti Puspem Mejayan, Rabu (21/7).

Sekitar 346 ton pupuk NPK plus yang akan diberikan kepada 10.968 petani yang menggarap/memiliki lahan usaha tani padi kurang dari 0,199 ha per musim.

“Dinas Pertanian sudah mencari penerima pupuk subsidi ini, tentunya sudah ada skala prioritas penerima yang masih sangat perlu dibantu. Dan ini memang belum semuanya mendapatkan pupuk bersubsidi karena mengingat kemampuan keuangan daerah. Tapi, minimal sudah dapat mengintervensi dalam ketahanan pangan ini dapat tertangani,” urai setelah melakukan penyerahan pupuk bersubsidi secara simbolis kepada petani.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video