Wali Kota Madiun Kembali Berangkatkan Bantuan Beras dari Bulog untuk Warga Terdampak PPKM Darurat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Madiun Kembali Berangkatkan Bantuan Beras dari Bulog untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Hendro Utomo
Rabu, 21 Juli 2021 21:06 WIB

Wali Kota Madiun H. Maidi kembali memberangkatkan bantuan beras dari Bulog untuk masyarakat terdampak PPKM Darurat Covid-19, Rabu (21/7/2021). (foto: ist)

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Madiun H. Maidi kembali memberangkatkan bantuan beras dari Bulog untuk masyarakat terdampak PPKM Darurat Covid-19, Rabu (21/7/2021). Bantuan beras tersebut akan dibagikan di 24 kelurahan.

"Bantuan ini biar segera terealisasi dan hari ini harus selesai didistribusikan ke semua kelurahan," kata Wali Kota Maidi.

Ia menjelaskan, masing-masing penerima bantuan beras tersebut akan mendapat sebanyak 10 kilogram. Menurutnya, dengan adanya tambahan bantuan ini, warga Kota Madiun tidak akan ada yang kesulitan untuk makan.

"Yang dapat bantuan jelas. Sudah ada data dan tidak akan dobel karena sudah by name by address," jelas Wali Kota Maidi.

Pihaknya juga akan melakukan pengecekan dengan terjun langsung ke rumah-rumah warga yang ada di kelurahan yang menerima bantuan sehingga bantuan benar-benar tepat sasaran.

"Saya nanti juga akan cek langsung ke lapangan apakah ini sudah sesuai sasaran," jelas Maidi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video