Oki Basuki Rachmat Ketua Pengadilan Negeri Bangkalan yang Baru, Maskur Hidayat Pindah ke Pamekasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Oki Basuki Rachmat Ketua Pengadilan Negeri Bangkalan yang Baru, Maskur Hidayat Pindah ke Pamekasan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Subaidah
Kamis, 22 Juli 2021 13:21 WIB

Bupati Bangkalan R. A. Abdul Latif Imron Amin bersama Ketua PN yang baru Oki Basuki Rachmat, dan ketua yang lama Maskur Hidayat didampingi istri masing-masing.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pengambilan sumpah, pelantikan, dan serah terima jabatan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bangkalan digelar secara virtual oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya H. Siswandriyono, S.H., M.Hum., di ruang sidang Kantor , Kamis (22/7/2021).

Oki Basuki Rachmat resmi menjabat sebagai Ketua menggantikan Maskur Hidayat yang mendapatkan promosi jabatan ke Pengadilan Negeri Pamekasan.

Usai sertijab, Oki Basuki Rachmat mengatakan pihaknya akan melanjutkan kinerja dan inovasi yang telah dilaksanakan di masa pimpinan Maskur Hidayat.

"Kami akan melanjutkan inovasi yang telah dilakukan sebelumnya, seperti pencanangan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Peter Sicora, serta inovasi lainnya yang dapat memudahkan masyarakat dalam menerima pelayanan di ," ujarnya kepada wartawan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video