Sambut Harlah ke-23 PKB, DPC PKB Bangkalan Gelar Vaksinasi Berhadiah Sembako | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sambut Harlah ke-23 PKB, DPC PKB Bangkalan Gelar Vaksinasi Berhadiah Sembako

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Kamis, 22 Juli 2021 13:32 WIB

H. Syafiuddin, Ketua DPC PKB Bangkalan saat memberikan sembako kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi. foto: FAUZI/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - DPC menggelar vaksinasi gratis dan kepada warga Perum Griya Abadi, Bangkalan, Kamis (22/7/2021).

Syafiuddin, Ketua DPC mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari Aksi Melayani Indonesia (AMI) dalam menyambut harlah PKB ke-23. Serta menindaklanjuti instruksi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

Untuk bantuan sembako, Syafiuddin mengatakan dibagikan kepada masyarakat yang ekonominya terdampak PPKM Darurat.

"Banyak masyarakat di bawah itu tidak percaya dengan vaksin. Ada yang mengatakan vaksin itu menyebabkan kematian dan dampak negatif lainnya. Itu semua hoax. Vaksin adalah pagar agar tidak terpapar Covid-19," jelas Syafiuddin.

"Sehingga saya harap masyarakat Bangkalan jangan takut untuk vaksin. Karena vaksin ini sudah terverifikasi oleh MUI dan Kementerian Kesehatan. Ini adalah bentuk ikhtiar, dengan harapan Covid-19 segera berakhir," tegas Anggota DPR RI dari Dapil Madura ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video