JNE Galang Donasi dan Kirim Tabung Oksigen Gratis ke RS | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

JNE Galang Donasi dan Kirim Tabung Oksigen Gratis ke RS

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Kamis, 22 Juli 2021 15:56 WIB

Serah terima tabung gas. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com dan berkolaborasi melalui Program Donasi Tabung Oksigen serta bersama Dompet Kemanusiaan Media Grup (DKMG) untuk pengiriman gratis . Program Donasi Tabung Oksigen ini dilaksanakan mulai 9 Juli 2021 sampai ketersediaan terpenuhi dan akan disalurkan ke rumah sakit maupun fasilitas kesehatan yang memerlukan.

Adapun untuk program galang donasi bagi member , mekanisme donasinya dengan menukarkan poin yang sudah dimiliki member sejumlah 50 poin (senilai Rp 20 ribu) dan 130 poin (senilai Rp 50 ribu) yang diakumulasikan. Poin tersebut kemudian dikonversi menjadi melalui .

Sementara kolaborasi dengan DKMG, akan membantu mengirimkan 370 secara gratis untuk pasien-pasien Covid-19 yang dirawat di 14 rumah sakit darurat Covid-19 di Jakarta, Bandung, Semarang, Kebumen, dan Yogyakarta.

Presiden Direktur M. Feriadi Soeprapto menuturkan, kegiatan ini sebagai wujud syukur yang telah menyampaikan amanah paket pelanggan selama 3 dekade. Juga sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dalam membantu masyarakat dan rumah sakit yang sedang berjibaku dalam penanganan Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video