Gelar Bakti Sosial, Polres Madiun Bagikan Puluhan Paket Sembako untuk Ojol dan Sopir​

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Hendro Suhartono
Kamis, 22 Juli 2021 17:32 WIB

Polres Madiun menggelar bakti sosial dengan membagikan 80 paket sembako kepada para ojek online (ojol), sopir travel, dan sopir bus di Mapolres Madiun, Kamis (22/7/2021). (foto: ist)

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Polres Madiun menggelar bakti sosial dengan membagikan 80 paket sembako kepada para ojek online (ojol), sopir travel, dan sopir bus di Mapolres Madiun, Kamis (22/7/2021). Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak pandemi Covid-19.

Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan mengungkapkan bahwa bakti sosial ini merupakan wujud bentuk kepedulian Polri Khususnya Polres Madiun kepada para ojol, sopir travel, dan sopir bus.

"Diharapkan, dengan adanya pembagian sembako ini dapat sedikit membantu para ojol, sopir travel, dan sopir bus di masa pandemi," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Wakapolres Madiun Kompol Ki Ide Bagus Tri membagikan langsung paket sembako tersebut kepada para ojol, sopir travel, dan sopir bus.

"Semoga ini bisa bermanfaat dan menyambung keberlangsungan hidup mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di masa pandemi ini," jelas Wakapolres Madiun.

Kompol Ki Ide Bagus Tri juga berpesan untuk selalu disiplin diri dalam menerapkan prokes. "Jaga kesehatan, jangan lupa pakai masker, rajin cuci tangan, sayangi keluarga di rumah," pesannya.

Susi, salah satu ojol yang menerima bantuan tersebut mengaku merasa senang dengan adanya bantuan itu, sehingga bisa mengurangi beban yang dirasakan dalam masa pandemi ini.

"Saya pribadi sangat senang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Madiun atas bantuan sembako ini. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kita semua saat seperti ini," ungkap Susi. (dro/zar)