Gelar Bakti Sosial, Polres Madiun Bagikan Puluhan Paket Sembako untuk Ojol dan Sopir​ | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Bakti Sosial, Polres Madiun Bagikan Puluhan Paket Sembako untuk Ojol dan Sopir​

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Hendro Suhartono
Kamis, 22 Juli 2021 17:32 WIB

Polres Madiun menggelar bakti sosial dengan membagikan 80 paket sembako kepada para ojek online (ojol), sopir travel, dan sopir bus di Mapolres Madiun, Kamis (22/7/2021). (foto: ist)

MADIUN, BANGSAONLINE.com - menggelar bakti sosial dengan membagikan 80 paket sembako kepada para ojek online (ojol), sopir travel, dan sopir bus di Mapolres Madiun, Kamis (22/7/2021). Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak pandemi Covid-19.

Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan mengungkapkan bahwa bakti sosial ini merupakan wujud bentuk kepedulian Polri Khususnya kepada para ojol, sopir travel, dan sopir bus.

"Diharapkan, dengan adanya pembagian sembako ini dapat sedikit membantu para ojol, sopir travel, dan sopir bus di masa pandemi," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Wakapolres Madiun Kompol Ki Ide Bagus Tri membagikan langsung paket sembako tersebut kepada para ojol, sopir travel, dan sopir bus.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video