Sebelum Jalani Vaksinasi Covid-19, Pelatih Persela Iwan Setiawan Mengaku Grogi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sebelum Jalani Vaksinasi Covid-19, Pelatih Persela Iwan Setiawan Mengaku Grogi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Kamis, 22 Juli 2021 20:10 WIB

Iwan Setiawan saat vaksin Covid-19. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pelatih Lamongan menjalani vaksinasi Covid-19 dosis pertama di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Lamongan, Kamis (22/7/2021).

Pantauan BANGSAONLINE.com, ada hal menarik sebelum vaksinasi dilakukan. Iwan mengakui bahwa dirinya sempat diselimuti perasaan was-was alias grogi.

Pelatih asal Medan itu mengatakan, sebenarnya dia sudah berusaha untuk menenangkan diri. Tapi hasil pemeriksaan tekanan darah seakan menggambarkan bagaimana perasaannya yang sebenarnya.

"Saya berusaha nenangin diri aja. Tapi kenyataannya begitu ditensi yang biasanya saya normal, tapi ternyata tadi tekanan darah saya naik jadi 140. Artinya berusaha menenangkan diri, tapi di dalam (pikiran) tidak bisa dibohongi, tetap ada rasa grogi, saya pikir itu manusiawi," kata Iwan usai menjalani vaksinasi.

Iwan akhirnya bisa mendapatkan vaksin Covid-19, setelah berkonsultasi dengan dokter yang bertugas di lokasi vaksinasi. Mantan pelatih Borneo FC itu pun mengaku sangat lega setelah mendapatkan vaksin Covid-19 dosis pertama.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video