Serbuan 1 Ton Bantuan Beras Polres Blitar Kota, Sasar Ojol hingga Abang Becak

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Akina Nur Alana
Kamis, 22 Juli 2021 20:27 WIB

Polres Blitar Kota membagikan 1 ton bantuan beras, Kamis (22/7/2021) sore. (foto: ist)

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Polres Blitar Kota membagikan 1 ton bantuan beras, Kamis (22/7/2021) sore. Petugas berkeliling mencari lokasi mangkal sejumlah driver ojek online hingga tempat mangkal para abang becak di Kota Blitar.

"Kami gelontorkan 1 ton beras kepada para driver ojek online, pedagang kaki lima (PKL), dan abang becak. Mekanismenya kami datangi langsung lokasi mangkal mereka untuk menghindari kerumunan," ujar Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan.

Dia menambahkan, selain serbuan keliling Polres Blitar Kota juga telah mendistribusikan beras ke polsek jajaran di wilayah hukumnya. Ada 9 polsek yang tersebar di Kota dan Kabupaten Blitar. Masing-masing polsek mendapatkan jatah 5,6 ton beras untuk dibagikan kepada warga terdampak pandemi Covid-19 dan warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri (isoman).

"Kami juga sudah mendistribusikan ke masing-masing polsek. Per polsek mendapat jatah sebanyak 5,6 ton yang akan dibagikan kepada masyarakat terdampak pandemi. Bisa PKL, lansia, warga tidak mampu, dan warga yang isoman," lanjut Yudhi. (ina/zar)