Dipukul, Guru TIK di Bojonegoro Polisikan Kaseknya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dipukul, Guru TIK di Bojonegoro Polisikan Kaseknya

Editor: Revol
Wartawan: Eky Nurhadi
Senin, 09 Maret 2015 16:01 WIB

BOJONEGORO (BangsaOnline) - Ali Sufyan (47), Kepala SMA Negeri di Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro, diduga melakukan penganiayaan terhadap anak buahnya sendiri, Senin (9/3/2015) pagi. Tindakan tidak pantas itu dilakukan karena korban, Aris Eko Wahyudi (35), telat mengikuti rapat.

Merasa tidak terima sudah dipukul beberapa kali oleh Kepala sekolah (Kasek), korban yang selama ini menjadi guru Tekhnik dan Informasi Komputer (TIK) asal Desa Banjaranyar RT 02 RW 01, Kecamatan Baureno ini kemudian melaporkan tindakan kekerasan yang dilakukan Kaseknya ke kantor Polisi.

Menurut keterangan korban, insiden pemukulan itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB saat rapat dengan seluruh dewan guru di ruang sekretariat sekolahan setempat. Rapat tersebut membahas tentang pelaksanaan Ujian Nasional (UN). Namun, setelah rapat selesai tiba-tiba Kasek menggebrak meja beberapa kali dan langsung berdiri menghampiri korban.

"Saya dipukul tiga kali mengenai pelipis mata kiri, alasannya saya telat nengikuti rapat, padahal hanya sebentar telat saya. Selain itu alasannya tidak terima dengan masukan dari saya," kata Aris.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Penganiayaan

Berita Terkait

Bangsaonline Video