Gelar Khotmil Quran di Harlah PKB, Mas Jhon: Ikhtiar Minta Pertolongan untuk Keselamatan Bangsa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Khotmil Quran di Harlah PKB, Mas Jhon: Ikhtiar Minta Pertolongan untuk Keselamatan Bangsa

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Mursidi
Jumat, 23 Juli 2021 20:08 WIB

Anggota DPRD Situbondo Johantono saat menggelar Khotmil Quran memperingati Harlah Ke-23 PKB. (foto: MURSIDI/BANGSAONLINE)

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Harlah Ke-23 Partai Kebangkitan Bangsa () yang jatuh pada hari ini (Jumat, 23/7/2021), dirayakan dengan menggelar berbagai kegiatan oleh seluruh kader partai berlambang bola dunia tersebut. Di antaranya, yakni bagi-bagi sembako, pembacaan selawat, hingga menggelar Khotmil Quran.

Johantono, Anggota Fraksi DPRD Situbondo memilih merayakannya dengan menggelar Khotmil Quran dan pembacaan Selawat Nariyah. Menurutnya, kegiatan tersebut sebagai bagian dari ikhtiar melalui doa untuk keselamatan bangsa dan negara dalam menghadapi Covid-19.

"Hari ini bertepatan dengan hari lahirnya ke-23, kami menggelar Khotmil Quran sebagai ikhtiar doa meminta pertolongan kepada Allah SWT, agar bangsa dan negara ini kuat, selamat dalam menghadapi Covid-19," katanya.

Politikus muda yang terpilih dari Dapil I (Situbondo, Panji) ini menyebutkan, tingginya kasus wabah Covid-19 di Situbondo mengakibatkan aktivitas sosial ekonomi masyarakat terganggu karena adanya pembatasan kegiatan.

"Tentu Covid-19 ini telah membuat laju pembangunan ekonomi dan pembangunan sumber daya manusia berjalan melambat menuju titik yang mengkhawatirkan. Termasuk juga agenda-agenda kepartaian," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video