Ngawi Berlakukan PPKM Level 4, Petugas Gabungan Semakin Giat Patroli | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ngawi Berlakukan PPKM Level 4, Petugas Gabungan Semakin Giat Patroli

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Jumat, 23 Juli 2021 20:34 WIB

Petugas gabungan saat melakukan patroli.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dengan diberlakukannya PPKM Mikro Level 4 di wilayah Kabupaten , anggota TNI-Polri setempat semakin menggiatkan patroli dan sosialisasi pada warga.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil dan , Kamis (22/7) malam kemarin. Agenda patroli gabungan rutin tersebut dimulai sekitar pukul 20.30. Dengan sasaran tempat-tempat pusat keramaian, khususnya warung-warung.

"Semenjak Kabupaten memberlakukan PPKM Mikro Level 4, untuk TNI-Polri secara gabungan setiap malam melakukan patroli dialogis pada masyarakat," jelas Kapten Inf. Kasi, Danramil Paron saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Dalam patroli tersebut, petugas gabungan menyampaikan imbauan pada masyarakat yang sedang berkumpul. Warga diingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Pasalnya, hingga saat ini wilayah Kabupaten masih masuk dalam zona merah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video