Pengunggah Video Pengibaran Bendera Putih di Ampel Minta Maaf | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pengunggah Video Pengibaran Bendera Putih di Ampel Minta Maaf

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Anatasia Novarina
Sabtu, 24 Juli 2021 00:11 WIB

Fahim Attamimi saat menyampaikan permohonan maaf.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pengunggah video yang berisi pengibaran bendera putih di kawasan , sebagai bentuk protes terhadap pemerintah atas pemberlakuan PPKM Darurat, akhirnya meminta maaf, Jumat (23/7/2021) sore. Pria yang diketahui bernama Fahim Attamimi tersebut meminta maaf karena video yang diunggahnya menimbulkan keresahan masyarakat.

Diketahui, video berdurasi 2 menit 17 detik tersebut beredar di media sosial 2 hari yang lalu. Video itu menampilkan seorang pria yang mengaku warga , , tengah menunjukkan kondisi Jalan Sasak, , yang sepi. Serta adanya pengibaran bendera putih di sejumlah rumah dan toko, sebagai bentuk protes diberlakukannya PPKM darurat. Sebab, banyak usaha warga yang mayoritas sebagai pedagang baju muslim di kawasan tersebut, omzetnya menurun.

Adapun dalam video permintaan maafnya, Fahim mengaku telah menyesali perbuatannya. Ia meminta maaf kepada masyarakat atas video yang diunggahnya di berbagai media sosial karena telah menimbulkan keresahan masyarakat.

Permohonan maaf Fahim disampaikan melalui video berdurasi 1 menit 28 detik, yang mengatakan dirinya meminta maaf kepada elemen masyarakat, dan mengapresisasi pemerintah atas penanggulangan covid-19. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video