Desak Pemkab Segera Cairkan Insentif Nakes, Anggota Komisi IV Dorong Transparansi Anggaran Cukai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Desak Pemkab Segera Cairkan Insentif Nakes, Anggota Komisi IV Dorong Transparansi Anggaran Cukai

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fuad
Minggu, 25 Juli 2021 09:25 WIB

H. Fauzi, Anggota Komisi IV DPRD Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - H. Fauzi, Anggota Komisi IV mendesak Pemerintah Kabupaten Pasuruan untuk segera mencairkan insentif tenaga kesehatan (nakes). Pasalnya, anggaran dari Menteri Keuangan sudah disipakan.

"Untuk insentif nakes yang sekarang lambat direalisasi, segera dicairkan. Karena dari Menkeu sudah disiapkan," jelas Sekretaris Fraksi Gerindra Kabupaten Pasuruan itu saat dikonfirmasi via WhatsApp-nya, Sabtu (24/07) malam.

Ia mengaku turut prihatin dengan nasib nakes. Sebab, tugas mereka sangat berat karena langsung berhadapan dengan pasien Covid-19. Karena itu, ia meminta pemkab peduli dengan segera mencairkan hak-hak mereka.

Tak hanya itu, Fauzi juga mendesak pemerintah agar memberikan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak PPKM darurat. Terutama terhadap mereka yang tidak punya penghasilan tetap, seperti pedagang kaki lima, tukang becak, gaji honorer, dan profesi lainnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video