Bupati Bersama Kapolres Ngawi Salurkan Bansos Kemenko Marves ke Warga Terdampak Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Bersama Kapolres Ngawi Salurkan Bansos Kemenko Marves ke Warga Terdampak Covid-19

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Minggu, 25 Juli 2021 21:36 WIB

Bupati Ony dan Kapolres I Wayan Winaya serta Kasidm Ngawi saat melepas pendistribusian bantuan sosial (bansos), Sabtu (24/7).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Bupati Ony Anwar Harsono didampingi Kapolres AKBP I Wayan Winaya Kapolres kembali melepas pendistribusian bantuan sosial (bansos), Sabtu (24/7).

Kali ini, bansos dari Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi () yang ditujukan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten .

Pemberangkatan pendistribusian bansos berupa beras yang dilaksanakan di halaman Mapolres tersebut juga disaksikan Kasdim , Kepala Dinas Sosial dan seluruh PJU Polsek serta anggota Bhabinkamtibmas, Babinsa se-Kabupaten .

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan bansos secara simbolis oleh Bupati dan Kapolres kepada personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang selanjutnya akan mendistribusikan bansos secara door to door kepada warga terdampak PPKM Darurat Covid-19.

Dalam sambutannya, Mas Ony-sapaan Bupati menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang terlibat khususnya Polres dan Kodim 0805 atas berjalannya kegiatan bansos tersebut.

"Bantuan Sosial Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi () berupa beras sebanyak 51 ton ini agar didistribusikan tepat sasaran kepada masyarakat Terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten ," jelas Ony kepada petugas pendistribusian bansos.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video