Anggota DPR RI Aminurokhman Beri Bantuan Mesin Potong Rumput kepada Pemuda Rejoso | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anggota DPR RI Aminurokhman Beri Bantuan Mesin Potong Rumput kepada Pemuda Rejoso

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fuad
Minggu, 25 Juli 2021 22:48 WIB

Aminurokhman saat turba ke masyarakat.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Anggota DPR RI Komisi II, H. memberikan bantuan mesin potong rumput kepada warga Desa Rejoso Kidul, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis kepada perwakilan pemuda Desa Rejoso Kidul, Ahmad Muliyanto, didampingi Kepala Desa Rejoso Kidul, Khoiri. Serah terima mesin ini dilakukan dengan protokol kesehatan (prokes) secara ketat di Balai Desa Rejoso Kidul, Minggu (25/7).

mengatakan bantuan mesin potong rumput merupakan bagian dari menggerakkan aktivitas pemuda. Sebab di Desa Rejoso Kidul terdapat lapangan, namun kurang terawat. Ia berharap setelah adanya mesin pemotong rumput, para pemuda bisa merawat lapangan tersebut untuk dimanfaatkan sebagai lokasi berolahraga, sehingga bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Terlebih saat pandemi Covid-19.

"Jadi pemuda di sini pernah menyampaikan aspirasi kepada saya. Bahwa ada kebutuhan yang mendasar terkait untuk menggerakkan aktivitas olahraga. Yakni alat pemotong rumput. Karena lapangannya sudah ada, tapi perawatan rumput belum bisa dirawat dengan baik. Sehingga pada saat ini, saya berikan bantuan mesin potong rumput. Dengan berolahraga, tentunya bisa meningkatkan imunitas tubuh," ujar politikus Nasdem ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video