Sukses di Thailand, Renos.id, Marketplace Home Living Kini Hadir di Indonesia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sukses di Thailand, Renos.id, Marketplace Home Living Kini Hadir di Indonesia

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Indrayadi
Senin, 26 Juli 2021 15:07 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Renos.id, marketplace online yang memberikan solusi memperoleh produk dan jasa kebutuhan rumah / home living dan home improvement berkualitas kini resmi hadiri di Indonesia.

Renos.id saat merupakan platform bagi para penjual produk furniture, dekorasi, dan bahan bangunan dengan beragam pilihan.

President Director PT Renos Indonesia, Chonlak Mahasuvirachai berharap kehadiran Renos.id bisa mendongkrak pertumbuhan ekonomi digital Indonesia, yang pada 2030 diproyeksikan mencapai 34% atau Rp.1.908 triliun dengan dominasi e-commerce B2B dan B2C.

Chonlak optimis, Renos.id yang hadir di Indonesia sejak Juni 2021 bisa mengikuti jejak kesuksesan di Thailand yang dirintis sejak 2018 dengan nama Nocnoc.com.

Ia mengatakan, Renos.id merupakan platform bagi para pelaku usaha untuk memasarkan produk home living mereka, guna membantu masyarakat Indonesia mewujudkan rumah impian dengan lebih mudah, aman, dan nyaman secara online.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video