Tagar Kulo Mboten Tego Jadi Kaos Penggalangan Dana, Ning Ita Beri Apresiasi Sekaligus Donasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tagar Kulo Mboten Tego Jadi Kaos Penggalangan Dana, Ning Ita Beri Apresiasi Sekaligus Donasi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Senin, 26 Juli 2021 22:10 WIB

Ning Ita sedang menunjukkan ekspresi keseriusannya dalam menghadapi pandemi Covid-19 di Kota Mojokerto.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Mojokerto benar-benar tersentuh hatinya setelah beberapa hari ini dia menyalurkan langsung bantuan paket sembako kepada masyarakat Kota Mojokerto yang paling terdampak pandemi Covid-19.

-sapaan akrab Wali Kota Mojokerto tetap merasa sedih dan tidak tega melihat langsung kehidupan sehari-hari warga kota. Terutama para pedagang, lansia dan anak anak, dampak dari pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat. Meskipun, Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto telah menyalurkan ribuan bantuan paket sembako dan masker.

Dengan logat jawanya, mengungkapkan perasaannya. "Kulo Mboten Tego," ujar .

Curhat ini sempat viral di media sosial dan mendapat dukungan penuh dari semua elemen masyarakat dengan tagar (#) kulo mboten tego. Di antaranya, Komunitas Ngaji Ngopi yang langsung merespons #KuloMbotenTego tersebut dengan melakukan penggalangan dana dengan menjual kaos bertuliskan #Kulo Mboten Tego.

Penjualan kaos #Kulo Mboten Tego mendapat sambutan luar biasa. Laris manis. Bahkan, dengan anggaran pribadi mendonasikan Rp 10 juta untuk pembelian kaos itu, sebagai dukungannya untuk membantu masyarakat yang sangat terdapat pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video